RAPAT TEKNIS PERSIAPAN PELAKSANAAN MUSRENBANG RKPD KOTA TANJUNGBALAI TAHUN 2025

Kamis 01 Februari 2024, Bertempat di Aula rapat Bapperida Kota Tanjungbalai, Kepala Bapperida Zul Abdiman, S.Kom., M.M. memimpin Rapat Teknis Persiapan Pelaksanaan Musrenbang RKPD 2025, dan diikuti oleh seluruh Aparatur Bapperida Kota Tanjungbalai.

Rapat ini dilaksanakan dalam rangka membahas persiapan teknis dan melakukan koordinasi dalam pelaksanaan Musrenbang RKPD Kota Tanjungbalai yang rencananya akan diselenggarakan pada hari rabu tanggal 27 Februari 2024.

Kepala Bapperida menjelaskan, mengenai tema Musrenbang kali ini berfokus pada Ekonomi, Infrastruktur, SDM, dan Tata Kelola pemerintahan, serta diharapkan dapat memberikan saran, masukan, yang strategis agar musrenbang RKPD 2025 dapat terencana dengan matang.

Kepala Bapperida juga menjelaskan mengenai persiapan data dan informasi serta bahan-bahan lainnya yang diperlukan harus berkolaborasi dengan stake holder terkait.

Musrenbang RKPD adalah forum musyawarah antar pemangku kepentingan untuk membahas dan menyepakati langkah-langkah penanganan program kegiatan prioritas yang tercantum dalam daftar usulan rencana kegiatan pembangunan yang diintegrasikan dengan prioritas pembangunan daerah. Bagi Bapperida Kota Tanjungbalai Munsrenbang merupakan tempat untuk menunjukan kualitas dari proses perencanaan yang dijalankan dan juga memberi harapan yang meyakinkan kepada publik dan pemangku kepentingan berkaitan dengan apa yang akan dilaksanakan atau akan dibangun kedepannya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *